by

Hore! Rabu Ini CPNS Palembang Formasi 2019 Akan di Lantik

-Sumsel-516 views

RadarSumsel.com_PALEMBANG- Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palembang telah mengumumkan peresmian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2019. Pengumuman tersebut telah diunggah melalui website resmi BKPSDM Kota Palembang, Senin malam (01/02/2021)

Pelaksanaan kegiatan sakral ini akan digelar pada hari Rabu tanggal 03 Februari 2021, bertempat digedung rapat parameswara lantai II Sekretaris Daerah Kota Palembang

Sebanyak 907 CPNS Kota Palembang formasi tahun 2019 yang akan diresmikan (Dilantik). Namun mengingat kondisi kasus terkonfirmasi penyebaran covid 19 di Palembang masih cukup tinggi, maka pelantikan tersebut hanya akan dihadiri oleh 50 orang perwakilan peserta CPNS dan beberapa orang peserta PPPK. Pengumuman tersebut tertuang. dalam point 1 surat pengumuman nomor 810/347/BKSDM-II/2019 yang berbunyi :

“sehubungan dengan kondisi pada saat  ini kasus terkonfirmasi Covid-19 masih tinggi maka untuk peresmian (Pelantikan) Calon Pegawai Negeri Sipil formasi tahun 2019 (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) pemerintah kota Palembang akan dihadiri oleh perwakilan calon pegawai negeri sipil dan PPPK (nama perwakilan terlampir)”

Lebih lanjut, didalam website pengumuman tersebut, pihak BKPSDM Palembang juga mengingatkan dan menghimbau kepada pihak perwakilan CPNS yang akan dilantik agar tidak membawa pendamping dan harus menggunakan masker medis.

Didalam point terakhir lampiran, Pihak BKSDM kota juga telah menjadwalkan pengambilan SK CPNS yang akan dijadwalkan pada hari Kamis dan Jum’at bertempat di Gedung Aula BKSDM sesuai dengan pembagian sesinya masing-masing.

Untuk melihat Pengumuman lengkap, dapat diakses melalui laman http://bkpsdm.palembang.go.id/

(**RQ)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *