by

Pilwako Palembang 2023, PKB Lirik Sekda Ratu Dewa

-Politik-210 views

RadarSumsel.com._PALEMBANG- Berbagai persiapan, terus dilakukan Partai Kebangkitan Bangsa Sumatera Selatan, dalam menghadapi pesta demokrasi yang akan datang, baik pada perhelatan Pilkada maupun Pemilu.

Selain, menguatkan barisan struktur kepengurusan, PKB juga telah melirik beberapa tokoh yang akan diusung sebagai kandidat Wali Kota Palembang  tahun 2023 mendatang.

Meski masih terhitung masih cukup lama, PKB  telah mengantongi beberapa nama yang dianggap layak.  Beberapa nama tersebut berasal dari kalangan internal PKB dan Nahdlatul Ulama (NU).

Menurut Ketua DPW Sumsel Ramlan Holdan, PKB telah melirik 5 tokoh di Kota Palembang, yaitu :“Drs Ratu Dewa (NU), Harya Prasthysta (Kader PKB), Izzah Zen Syukri (NU), Hernoe Roesprijadji (NU),”jelasnya, saat bincang- bincang di acara podcast Detik Sumsel, Senin malam (25/1).

Lebih lanjut Ramlan mengatakan,akan  terus memperhatikan peningkatan elektabilitas dan popularitasnya kelima tokoh tersebut. “Yang jelas kita lebih mengutamakan kader PKB dan NU, untuk kita usung di Pilwako Palembang 2 tahun lagi, jika tidak ada perubahan,”ungkapnya.

Hal senada juga ditegaskan Ketua DPC PKB Kota Palembang Sutami Ismail, jika PKB akan memajukan kader, baik dari internal PKB maupun NU.

“Kader PKB dan NU yang pontensial akan kita tawarkan ke masyarakat, apalagi wancana Pilwako Palembang di majukan di tahun 2022 akhir,”terang Sutami, Selasa (26/1) melalui sambungan seluler.

“PKB memiliki 6 kursi, tinggal mendapat 4 kursi untuk mengusung kandidat sendiri,” tandasnya.


Artikel ini telah tayang di https://www.detiksumsel.com/ dengan judul “PKB Lirik Ratu Dewa Di Pilwako Palembang”

 (**RQ)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *