by

Disuntik Vaksin Sinovac Ratu Dewa Yakinkan Publik, Jangan Percaya Hoax

RadarSumsel.com-PALEMBANG –Sekretaris Daerah Kota Palembang Drs Ratu Dewa, disuntik vaksin Sinovac, berbarengan dengan tenaga kesehatan (nakes) dengan penuh percaya diri dan menyakini dengan divaksin maka tubuh akan terhindar dari serangan virus covid-19.  Kamis (21/1).

Sekretaris Daerah (Sekda) Palembang Drs Ratu Dewa, mendatangi  RSUD Bari meminta disuntik vaksinasi sinovac di Bersama tenaga kesehatan dari berbagai puskesmas yang ada di Kota Palembang,

Setelah 30 menit di observasi, Drs Ratu Dewa menerangkan bila tidak ada gejala yang timbul dari vaksin tersebut, dan ditegaskannya suntikkan tersebut sama seperti vaksin biasanya.

“Bicara soal vaksin, maka berbicaralah dengan ahlinya dan bertanyalah kepada ahlinya. Dan jangan bertanya kepada yang tidak tau dan tidak faham dengan artinya vaksin, maka dari itu saya bertekad percaya dan meyakini atas beberapa masukan atas dokter ahli, dan jangan percaya hoax,”ungkapnya

“Alhamdulillah setelah di observasi 30 menit saya merasa enak, saat disuntik rasanya sama seperti suntik biasa saja,” kata Ratu Dewa, didamping Dirut RSUD Bari

Ratu Dewa juga mengajak kepada masyarakat, agar tidak terpengaruh terhadap pihak yang tidak bertanggung jawab terkait vaksinasi tersebut serta mengajak untuk bertanya kepada ahlinya.

Dikatakan Ratu Dewa, dirinya di vaksinasi sudah menjadi komitmen dari awal, karena vaksinasi tersebut merupakan solusi yang terbaik.

“Saya bersyukur kepada Allah, karena sesuai dengan komitmen awal saya untuk siap di vaksin. Saya beranggapan vaksin adalah solusi yang terbaik, untuk itu saya secara sukarela ikhlas untuk di vaksin,”pungkasnya.(**AD)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *