by

Mulai Berbenah, PS Palembang Targetkan Berlaga di Liga 3

-Olahraga-191 views

RadarSumsel.com- Palembang. Klub sepak bola asal Kota Palembang, PS Palembang menargetkan dapat berlaga di kompetisi resmi PSSI Liga 3 setelah sempat vakum dalam satu dekade terakhir. Semua persiapan telah dilakukan dan kini tengah seleksi pelatih dan pemain. Pimpinan klub PS Palembang Ratu Dewa di Palembang mengatakan, persiapan terus dilakukan sejak akhir tahun lalu, mulai pendirian kantor sekretariat tim, pembuat jersey tim, penyeleksian pelatih dan pemain untuk memperkuat skuat inti Laskar Si Gentar Alam. “Kami berkomitmen membangkitkan kembali pesepakbolaan di Kota Palembang,” kata, Kamis (7/1/2021). Manajemen PS Palembang saat ini sedang menyeleksi pemain yang akan berlaga pada ajang Liga, Piala Soeratin U-17 dan U-15. “Kami memohon dukungan warga Palembang untuk mengawali kebangkitan PS Palembang ini,” kata Sekda Kota Palembang ini.

Ia menjelaskan, sejauh ini antusias untuk mengikuti seleksi pelatih serta para pemain terbilang cukup tinggi yaitu 34 orang untuk pelatih yang berasal dari berbagai provinsi dan 134 orang pemain untuk U-15, 104 orang untuk U-17, serta 130 orang untuk Liga 3. “Untuk data yang masuk cukup banyak, namun untuk pelatih kami prioritaskan pelatih lokal,” ucap mantan Kabag Humas Pemprov Sumsel.

PS Palembang berdiri sejak tahun 1970. Tim ini berjuluk Laskar Segentar Alam yang dimiliki oleh Pemerintah kota Palembang. Klub ini pernah mengukir prestasi di tingkat nasional yakni menjuarai Divisi II Liga Indonesia musim 1998/1999.

Artikel ini telah tayang di sumsel.inews.id dengan judul ” Bangkit dari Tidur Panjang, PS Palembang Target Berlaga di Liga 3 “, Klik untuk baca: https://sumsel.inews.id/berita/bangkit-dari-tidur-panjang-ps-palembang-target-berlaga-di-liga-3/2.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *