by

Usai di lantik, PJ Sekda Empat Lawang Meninggal Dunia

-Sumsel-233 views

RadarSumsel.com- Empat Lawang. Innalillahi Wainnailahi Rojiun . Kabar duka menyelimuti Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan .

Salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) terbaiknya, Drs Mahalisi, SH, MSi, meninggal dunia,

informasi terangkum, Mahalisi sempat dibawa ke RSUD Kabupaten Empat Lawang, kemudian dinyatakan telah meninggal dunia sekira pukul 16.40 WIB hari ini, Kamis (07.01.2021).

“Sempat tidak sadarkan diri di ruangan Asisten I, setelah sesaat pelantikan tadi,” ujar salah satu pegawai yang ada di Setda Empat Lawang.

Usai acara pelantikan dan pengambilan sumpah selesai, serta menerima ucapan selamat dari pejabat struktural, almarhum sempat ke ruangan  Asisten I.

Belum beberapa lama saat di ruangan tersebut, almarhum sempat pingsan dan langsung dilarikan ke RSUD Tebing Tinggi untuk mendapatkan perawatan.

Sebelumnya, sekira pukul 14.00 Wib almarhum Mahalisi dilantik Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad, di ruang rapat Madani Setda Empat Lawang.

Sementara itu, Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang, langsung menuju RSUD Tebing Tinggi saat mendapatkan kabar duka tersebut.

Bupati Empat Lawang mengatakan Drs Mahalisi SH MSi meninggal dunia pada pukul 16.30 WIB.

“Almarhum memang punya riwayat penyakit jantung, dan  tadi juga sempat dilakukan rapid test, hasilnya negatif,” katanya.

Terpisah Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sumsel, H Achmad Yusuf  mengatakan Almarhum Drs Mahalisi, SH, MSi dikenal sebagai pribadi yang baik dan bersemangat.

“Beliau orang baik, sosok ASN  yang mudah bergaul. disiplin dan loyal, Semoga keluarga diberi ketabahan. ” ujarnya (**)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *