by

Sejumlah Fasilitas Umum di Taman Kota Pangkalan Balai Rusak

-Sumsel-188 views

RadarSumsel.com – Banyuasin, Taman Kota Pangkalan Balai yang menjadi fasilitas publik  kini masih sering dikunjungi warga, Dari pantau RadarSumsel.com, Rabu (06/01/21), ada puluhan warga yang mengunjungi taman tersebut.

Banyak warga yang membawa keluarganya dan para pedagang makanan dan minuman yang berjualan ditaman itu, disediakan pula fasilitas berupa kursi, ayunan, dan tempat bermain anak-anak.

Tempat sampah juga disediakan dan berjajar rapi. Namun, sayangnya umum keberadaan taman itu tidak di ikuti dengan kepedulian masyarakat untuk menjaga nya. Salah satunya terkait penerangan lampu yang tampak sengaja di rusak dan beberapa tempat sampah juga rusak.

Menurut  Rizki  Salah satu pegawai honor dikantor BPT yang bersebelahan langsung dengan taman kota pangkalan balai  banyaknya fasilitas taman kota yang rusak  akibat ulah tangan-tangan jahil dan tidak bertanggungjawab.

“Budak-budak mudo gerombolan yang sengaja  yang usil dan sengaja merusak fasilitas taman tersebut. “Pernah jugo aku tegur, nah dio bilang ‘ngape emangnye punye kau ape’. Mereka bergerombolan, saya sendiri, ya kalah jumlah pak,” ujar Nob. Rabu (06/01/21)

Nob berharap taman kota segera di perbaiki oleh instansi terkait, lampu- lampu di perbaiki sehingga pada malam terang dan terlihat indah.”terangnya. (**RD )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *