by

dr.Sri Fitriyanti Askolani “istri jangan hanya berpangku tangan”

-Sumsel-111 views

Banyuasin (21/7) bertempat di aula desa Makarti kecamatan Makarti Jaya berlangsung di seminasi usaha peningkatan pendapatan keluarga.

Acara yang di hadiri juga Dewan penasehat PKK kabupaten Banyuasin Hj.Maizo.S.km.Mkes,Muspida, jajaran baketpan. Dan kecamatan ini mengambil tema Usaha Peningkatan Pendapata keluarga.

Dalam sambutan nya ketua TP PKK banyuasin dr. Sri Fitriyanti Askolani mengatakan bahwa akan maju dan mandiri suatu keluarga kalau sang istri ikut membantu bersama dalam ekonomi keluarga “wanita itu harus kuat dan jangan lemah. Membangun ekonomi tidak hanya tugas suami tetapi para istri juga turut andil sehingga ekonomi keluarga menjadi kuat” terang Sri Fitriyanti

Sementara itu H Sarip. SP. MM. Camat Makarti jaya menyatakan. Bahwa masyarakat di Makarti jaya ekonomi nya cenderung naik “Di Makarti musyarawatah antar warga kuat sehingga hal hal yang menyangkut enomoni di Makarti cukup pesat. Selain itu program Banyuasin bangkit semua berjalan lancar. Dan kami galak kan program ini untuk mensukseskan Banyuasin bangkit adil dan sejahtera”.

Selain itu di kecamatan Makarti ini untuk banyuasin sehat. Bekerja sama dengan dinas kesehatan Banyuasin petani bangkit kami mengaktifkan perempuan tani untuk membuat hidroponik untuk kecamatan Makarti jaya”. Jelas Sarip.

Acara Pencanangan yang berlangsung cukup meriah ini di tutup dengan makan bersama.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *