by

Pilkada OKU Timur 2020, Adik Gubernur Sumsel dan Anak Bupati OKU Timur Di Prediksi akan Berpasangan

Radar Sumsel.com. OKU Timur_Bursa calon pada Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) Kabupaten OKU Timur mulai bermunculan. Sinyal kuat H.Lanosin Hamzah (Enos) bersanding dengan HM Adi Nugraha Purna Yudha (Yudha) menjelang Pemilihan Bupati OKU Timur 2020.

Akhir-akhir ini Keduanya tampak mesra dalam menghadiri beberapa kegiatan. Bahkan hari ini mereka berdua (Enos,Yudha-red) tampak kompak mengucapkan selamat hari ulang tahun Kabupaten OKU Timur yang ke-16, di Martapura, Jum’at (17/01/2020).

Seperti kita ketahui, HM Adi Nugraha Purna Yudha atau yang dipanggil Yudha ini merupakan Putra dari Bupati saat ini HM Kholid MD.

Untuk Pilkada OKUT 2020 mendatang, sudah mulai bermunculan nama bakal calon bupati dan wakil bupati. Setidaknya berdasarkan pengamatan dilapangan diantaranya ada nama-nama seperti Enos, Fery Antoni, Yudha, Meilinda, Ruslan Taimi, Herly Sunawan dan masih beberapa lagi nama tokoh partai politik yang bermunculan.

Baik Partai politik maupun bakal calon Bupati dan Wakil Bupati OKUT terus gencar membangun komunikasi politik.

Diantara bakal kandidat yang akan berkompetisi dalam pesta demokrasi di Pilkada OKUT 2020 mendatang.

Ada nama Enos-Yudha yang semakin kompak di dalam berbagai acara, maupun saat diberbagai kegiatan silaturahmi bersama masyarakat.

Dengan kekompakan dan kemesraan yang tunjukkan Enos-Yudha itu, seakan memperlihatkan sinyal kuat keduanya bakal berpasangan di pilkada OKUT.

Moment kekompakan terlihat saat acara hajatan warga, dimana Enos-Yudha kembali hadir dan duduk bersebelahan.

Tak hanya itu saja, pada peringatan HUT Kabupaten OKUT yang jatuh pada hari ini, Enos-Yudha juga terlihat kompak dalam memberikan ucapan selamat HUT OKU Timur yang ke-16.

Sesekali, masyarakat yang meminta berfoto bareng Enos-Yudha Meneriakkan kata Enos-Yudha. Dengan Wajah senyum keduanya pun melayani permintaan masyarakat tersebut.

Enos dalam setiap kesempatan selalu mengatakan tekadnya untuk membangun OKUT lebih baik lagi. Pria kelahiran Belitang 31 Mei 1978 ini, selain  memiliki visi dan misi yang kuat untuk membangun OKU Timur  dari segala lini, yang disesuaikan dengan selera rakyat dengan memanfaatkan potensi yang dimiliki daerah setempat.

Menurut Enos,  mempertahankan label OKU Timur sebagai lumbung pangan di Sumsel adalah hal yang mutlak  terus dilakukan. Upaya ini tentunya harus  diikuti dengan karya nyata melalui berbagai terobosan di bidang pertanian. Sebab pertanian tidak hanya terbatas pada tanaman padi, namun juga tanaman hortikultura berupa jagung, kacang dan sejenisnya bahkan  termasuk palawija dan komuditi perkebunan rakyat seperti karet dan sawit.

“Sampai kapanpun saya tidak akan pernah merubah apa yang telah dilakukan para pemimpin OKU Timur sebelumnya. Jika memang programnya baik dan bagus untuk kemaslahatan rakyat, kita akan lanjutkan tentunya melalui tahapan-tahapan perbaikan, termasuk   kita akan kokohkan OKU Timur sebagai lumbung pangan,” tambah Enos.

“OKU Timur ini potensinya luar biasa. Tinggal bagimana niat kita saja untuk mengolahnya. Yang jelas saya akan berupaya mengabdikan apa yang saya miliki untuk  kebaikan masyarakat OKU Timur,” tambahnya lagi.

Sedangkan dalam suatu kesempatan, bakal calon wakil bupati OKUT Adi Nugraha Purna Yudha mengatakan, jika nantinya dirinya diberi kepercayaan untuk memimpin OKUT, dirinya bertekad untuk meneruskan program-program yang sudah baik dan menyempurnakan program-program yang belum baik saat ini.

Untuk itu menarik untuk disimak, apakah nantinya pasangan Enos-Yudha ini benar-benar bisa terwujud?

Yang jelas, keputusan ada di partai-partai pengusung. (MK)

Artikel ini telah ditayangkan oleh https://lajusumsel.com dengan judul Sinyal Kuat Enos-Yudha Bakal Berpasangan di Pilkada OKU Timur 2020

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *