by

Ketua Komisi III DPRD OI Berang, Utusan Rapat PUPR Memakai Baju Kaos

-Sumsel-45 views

Radar Sumsel.OGAN ILIR_ Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Ogan Ilir (DPRD OI) menggelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi kegiatan tahun 2019 bersama Organisasi Perangkat daerah (OPD) selama dua hari.

Nampak hadir, Ketua Komisi III  Amir Hamzah. SH, Wakil Ketua Haryata. SE,  sekretaris Abdul Rozak Rusdy. ST, dan beberapa anggota yaitu Mulyadi Abdullah, Sonedi Ariansyah. S.Sos.I, SH, dan Taufik Artama. SE.

Hari pertama gelaran rapat bersama mitra kerja itu Senin (23/12) mengagendakan pertemuan dengan Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Rakyat (PUPR).

Pada kesempatan itu, Komisi III DPRD OI telah melayangkan undangan secara resmi ke Dinas PUPR terhusus Kepala Dinasnya(Kadin). namun sangat disayangkan Kadin PUPR mangkir dan hanya mengustus seorang Kepala Bidang (kabid) program Firdaus.

Ketua Komisi III Amir Hamzah dan anggota merasa tidak dihargai dengan kedatangan Kabid Program yang sangat tidak formal itu.

“Kami meraso dak dihargai dengan kurang pasnyo penampilan kawan kito itu, kami pakaian formal nian lengkap dengan cupu-cupunyo, sedangkan dio pakai baju kaos oblong, betopi pulo, cak preman bae,” ungkap politisi PDIP dengan logat daerah.

Selain itu, kejengkelan Amir Hamzah juga tersulut dengan Kadin PUPR yang mangkir lebih dari tiga kali dari undangan. “Sudah kali ke empat kepala dinas terkait di undang dan tak pernah datang memenuhi undangan. Ada apa?,” terangnya.

Anggota Komisi III yang lain Mulyadi Abdullah juga merasakan kejengkelan yang sama. “Saling hargai sedikit dong!, masak  mengirim utusan yang  kurang paham persoalan dan tidak bisa mengambil keputusan,” katanya.

Rapat tersebut disekor dan ditunda untuk beberapa hari ke depan disertai keluarnya Kabid program utusan Dinas PUPR tersebut.

Artikel ini telah ditayang https://www.swarnanews.co.id dengan judul Ketua Komisi III DPRD OI Berang Karena Utusan Dinas PUPR Berpakaian Layaknya Preman

(**ZRQ)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *