by

Fery Antoni dan Melinda Sampaikan Visi dan Misi Pencalonan di DPD Partai Gerindra Sumsel

Radar Sumsel. OKU TIMUR– Peserta calon pilkada di Kabupaten OKU Timur, khususnya dari Partai Gerindra diwajibkan untuk mengikuti wawancara serta pemaparan visi dan misi di DPD Partai Gerindra Sumsel.

Ketua DPC Gerindra OKU Timur Ir Hj Juniah MP, mengatakan  Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) yang akan diusung partai ini akan dilihat kualitas dan kapabilitasnya.

Kegiatan wawancara dan paparan visi dan misi ini berlangsung pada Sabtu (21/12/2019).

Cabup yang sudah mengembalikan formulir di DPC Gerindra OKU Timur,  Kolonel Inf H Ruslan Taimi, H Lanosin ST, Hj Melinda S.Sos, H Faisal Habibur SH, H  Riswandi,  Fery Antoni SE. Namun saat berlangsungnya wawancara dan paparan visi dan misi Balonbup H Faisal Habibur tidak hadir.

Balonbup Fery Antoni datang didampingi Balonwabup Hj Melinda Hamzah S.Sos, Balonbup Kolonel Inf H Ruslan Taimi SE, MM hadir bersama Balon Wabup dr Herly Sunawan SH, sedangkan Cabup Lanosin dan Cabup H Riswandi datang tanpa didampingi Cawabup.

Tujuan wawancara dan pemaparan visi dan misi ini tidak lain untuk mengetahui sejauh mana visi dan misi Balon dalam memajukan OKU Timur. Karena visi dan misi Balon harus sesuai dan sejalan dengan visi dan misi partai. Hasil wawancara dan paparan visi misi ini kemudian akan dibawa ke DPP untuk dianalisa dan ditelaah.

Politikus Partai Gerindra ini juga menambahkan seluruh keputusan tetap berada di DPP.”Untuk keputusan siapa yang akan kita usung seluruhnya ada di DPP,” imbuh Wakil Ketua DPRD OKU Timur.

Sementara Balonbup Fery Antoni SE, didampingi Balonwabup Hj Melinda Hamzah S.Sos, mengucapkan terimakasih kepada DPD Gerindra Sumsel dan DPC Gerindra OKU Timur yang telah memberikan kesempatan untuk menyampaikan visi dan misi.

“Ini kesempatan yang sangat baik bagi  kami berdua untuk memaparkan visi dan misi  hari ini di kantor DPD Gerindra Sumsel, semoga Partai yang berlambangkan Burung Garuda ini bisa mengusung kami berdua dalam Pilkada di Bumi Sebiduk Sehaluan tahun depan,”ungkapnya.

Visi dan misi yang diusung berpihak pada kesejahteraan rakyat dan untuk kemajuan OKU Timur kedepan. Karena itu dirinya berharap agar seluruh masyarakat di kabupaten yang lebih dikenal sebagai daerah lumbung pangan ini mendukung langkah mereka berdua pada pesta demokrasi lima tahunan ini

Sumber : http://globalplanet.news

(**ZRQ)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *