by

Hendri Zainudin Pimpin KONI SUMSEL 2019-2024

-Sumsel-112 views

Radar Sumsel. Palembang – Hendri Zainuddin terpilih menjadi Ketua Umum KONI Sumsel masa bakti 2019-2024 dalam pemilihan Ketua KONI Sumsel dalam pelaksanaan MUSYORPROV di hotel Swarna Dwipa, Sabtu (21/12/2019).

Hendri Zainuddin mendapat dukungan 45 suara dan dinyatakan terpilih sebagai Ketua Umum KONI Sumsel setelah mengalahkan pesaingnya Gantada yang hanya mendapatkan dukungan sebanyak 29 suara.

Dengan terpilihnya Hendri Zainuddin sebagai ketua KONI Sumsel yang baru, diharapkan bisa membangkitkan olahraga di Sumsel dan khususnya agar atlet-atlet Sumsel bisa berprestasi.

Sebelumnya, HZ memiliki sejumlah program unggulan untuk mengembangkan KONI Sumsel kedepan. Menurut Hendri Zainuddin visi misinya kedepan ingin membuat Sumsel bangga melalui prestasi atlet olahraga.

“Kita tidak ingin lagi atlet dengan pengurus KONI susah. Berurusan saja susah, kita ingin bangga dengan prestasi atlet. Ini PR bagi saya, bagaimana kedepan bisa membuat bangga Sumsel. mudah-mudahan Porprov kedepan atletnya bukan dari impor daerah lain.” Pungkas Hendri Zainuddin yang juga Manajer Sriwijaya FC.

Sumber : https://lajusumsel.com/

(**ZRQ)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *