by

Aniaya PSK Karena Tak Mau Bayar Usai Berkencan, Pria Ini Kabur Tanpa Busana

-Kriminal-626 views

Radar Sumsel. Palembang_ Semmy Ditya Carlos (20) ditangkap polisi karena menganiaya AK (22), seorang pekerja seks komersial (PSK) hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

AK mengalami luka sayatan di leher akibat dianiaya Ditya menggunakan senjata tajam.

Ditya diketahui tak mau membayar usai berkencan dengan korban.

Bahkan, Ditya pun kabur tanpa busana, usai menganiaya korban karena takut diamuk massa.

Dikatakan Ditya, mulanya ia mengenal korban melalui aplikasi chat online. Kemudian ia pun mengajak korban untuk berkencan di indekos AK yang berada di Jalan Rimba Kemuning, Kelurahan Ario Kemuning, Kecamatan Kemuning, Palembang, Senin (2/12/2019).

Usai melayani nafsunya, AK pun menagih uang kencan kapada tersangka. Namun, Ditya mengaku tak mempunyai uang. “Aku langsung ambil pisau dan menusuknya, setelah itu kabur. Aku pusing karena ditagih, karena waktu itu tidak ada uang,” kata Ditya, ketika berada di Mapolsek Kemuning, Kamis (12/12/2019).

AK berteriak minta tolong hingga akhirnya banyak warga berhamburan keluar. Tanpa berpikir, pelaku ini pun melarikan diri meskipun tanpa busana. “Baju dan celana tinggal di sana semua, saya langsung kabur pulang,” ujar dia.

Tiga hari usai kejadian, Ditya ditangkap polisi berbekal identitasnya yang tertinggal di kosan korban. Kapolsek Kemuning Palembang AKP Robert Sihombing mengungkapkan, para pegawai indekos sempat mendengar jeritan korban. Setelah itu, Ditya langsung terlihat kabur.

“Sempat dikejar, tapi tersangka lari begitu cepat. Waktu itu tanpa busana,” kata Robert. Robert menjelaskan, AK sempat menyangkal telah menganiaya korban. Namun, setelah barang bukti berupa pakaian yang tertinggal ditunjukkan, ia pun tak dapat berkutik. “Pelaku hanya modal nekat untuk mengajak korban berkencan karena tidak ada uang,” ujar Robert.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Aniaya PSK karena Tak Mau Bayar Usai Berkencan, Pria Ini Kabur Sambil Telanjang”,

(**ZRQ)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *