by

Dilantik Pengurus Gerindra Sumsel, Muslim : Birokrasi dan Politik Perjuangannya Sama

-Politik, Sumsel-196 views

Radar Sumsel- Palembang. H. Muslim SE. M.Si dilantik sebagai pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sumatera Selatan. Mantan Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Provinsi itu menjabat Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel. Dengan nomor keanggotaan partai 14207040703300764006687 yang ditandatangani langsung oleh ketua umum Prabowo Subianto dan sekretaris jenderal Ahmad Muzani.

Sebelum dilantik bersama pengurus teras dan pengurus lainnya, Muslim memang sudah tercatat sebagai anggota Partai Gerindra. Lebih dari itu, Muslim juga merupakan pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Sumsel yang ketua umum pengurus besarnya adalah Bapak Prabowo Subianto sendiri. Tentu diantara keduanya telah memiliki kedekatan emosional.

Bergabungnya Muslim dengan Partai Gerindra dibawah komando Ketua DPD Sumsel baru, Kartika Sandra Desi SH, merupakan wadah baru baginya dalam berorganisasi membantu Prabowo Subianto.

“Saya pikir antara birokrasi dan politik tidaklah begitu berbeda. Kalau dibirokrat kita bekerja sebagai pelayan publik, dipolitik juga kita dituntut untuk senantiasa mendengar dan memperjuangkan aspirasi publik. Walaupun dengan caranya yang berbeda tetapi tujuannya sama, yaitu kepentingan publik”.  kata Muslim saat keluar dari Hotel Arista usai pelantikan (Selasa/03/12/2019)

Lebih lanjut, Muslim yang juga digadang-gadang sebagai Balon Bupati Ogan ilir 2020 ini mengatakan, setelah mendapatkan mandat sebagai pengurus partai Gerindra. dirinya akan siap  menjalankan amanah tugas dan fungsi partai sesuai dengan arahan DPP dan DPD. Dirinya akan segera menyesuaikan diri di partai, dan akan melakukan pendekatan dengan kader Gerindra lainnya. (ZRQ)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *