by

Devi Harianto dilantik Unsur Pimpinan DPRD Pali “Seribu Cerita Dikalahkan Satu Kenyataan”

-Politik, Sumsel-58 views

Radar Sumsel. Praha yang menerpa Devi Harianto,SH.,MH Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pali, yang cukup alot pada ahirnya menemui titik terang hari ini Jum’at, resmi dilantik menjadi unsur pimpinan Anggota DPRD Kab. Pali. (Jum’at 29/11/19)

Begitu banyak pihak yang mengeroyok saya dan menjegal agar saya tidak menjadi unsur pimpinan DPRD. “harI ini terbukti seribu cerita dikalahkan satu kenyataan” Ungkap Devi.

Lebih lanjut Devi menjelaskan. Perjalanan panjang yang cukup melelahkan dalam mengurus Surat Keputusan saya menjadi unsur pimpinan, banyak pihak yang merasa terganggu dengan naiknya saya menjadi unsur pimpinan DPRD.

Bagi saya politik itu adalah seni, seni komunikasi hari ini terjawab sudah dengan prosesi pelantikan “tidak ada yang dapat menghalangi mata hari untuk terbit, kalaupun gelap awan hanya melintas” tutur Devi.

Ketika ditanya awak media, apakah ada hubungan dengan pencalonan Bapak Devi menjadi Bupati sehingga ada pihak yang menghambat proses SK pelantikan unsur pimpinan. “saya tidak mau mencari siapa dalang dalam permainan ini, tapi saya lebih fokus menggalang kekuatan dan sosialisasi ke basis masyarakat untuk pemenangan pertarungan pilkada 2020. lebih dari itu saya menjalin komunikasi dengan tokoh-tokoh penting di sumsel untuk mendukung saya dalam pencalonan Bupati Pali dan saya direstui” Ungkap Devi yang telah empat periode menjadi Anggota DPRD.

Lebih lanjut Devi politisi yang berpengalaman dari lintas partai politik ini menyampaikan. Saya semakin yakin untuk maju berkompetisi di pilkada Pali 2020, Pali sudah baik dalam pembangunan, tapi demokrasi memberikan ruang bagi rakyat untuk menentukan arah, siapa yang terbaik diantara yang baik untuk dipilih memimpin limah tahun yang akan datang.

Jangan juga terlalu jumawa, overconfident dengan uang semua pasti menang dalam pertarungan pilkada. Saya telah berhitung dengan konsultan politik saya, bahwa uang pasti diperlukan sebagai kost politik, tapi lebih dari itu ada sesuatu yang diharapkan oleh publik atas setiap calon kepala Daerah, dan sesuatu itu sudah kami rancang dengan baik, sistematis dan terukur. tutup Devi. (**AS)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *