by

Hj. Eva Susanti Anggota DPD RI Bantu Masyarakat Pesisir Bangun Pos Jaga

-Politik-485 views

Radar Sumsel. Untuk menunaikan janji kampanyenya. Senator dapil Sumatera Selatan Eva Susanti mendatangi dan membantu masyarakat Desa Karang Anyar Kecamatan Sumber Marga Telang Kab. Banyuasin untuk membangun rumah Pos Jaga/ Ronda. (selasa, 26/11/19)

Kedatangan Eva Susanti disambut hangat penuh suka cita oleh masyarakat Karang Anyar, suasana haru kehadiran Eva dikerumuni kaum ibu-ibu yang hendak bersalaman sambil memeluknya. “la lamo nian kami menunggu kedatangan ibu Eva, kami rindu, kami kiro lalupo dengan kami di desa ini” ungkap Ibu Ija sambil memeluk Eva.

Eva Susanti dalam kata sambutannya. “Masyarakat desa karang anyar selalu di hati saya, tidak akan bisa dilupakan. Saya sudah menjadi bagian keluarga besar desa ini, alhamdulillah pada saat pemilu 2019 perolehan suara saya cukup banyak di sini”.

Dulu saat kampanye ada permintaan masyarakat untuk membangun pos jaga/ ronda, saya sempat katakan bahwa jika saya sudah dilantik akan datang ke desa ini. Hari ini saya tepati janji itu, mari kita bangun pos jaga/ronda agar desa ini ada tempat pantau untuk keamanan dan ketentraman sebagai harapan masyarakat. Tutur Eva

Sementara itu, Darmin sebagai Kadus Karang Anyar mengungkapkan ribuan terimakasih kepada Ibu Eva, baru kali ini kami masyarakat pinggiran sungai musi didatangi anggota DPD RI, ke depan desa kami masih meminta bantuan untuk bak penampung air bersih, kami sangat kesulitan untuk kebutuhan air bersih terutama di musim kemarau. Kata Darmin.

Untuk permasalahan air bersih tentu akan menjadi perhatian saya, akan tetapi DPD RI punya keterbatasan kewenangan dan tidak semua masalah dapat segera diselesaikan, saya akan komunikasikan dan sampaikan kepada pemerintah daerah Bupati, Gubernur dan pihak pemerintah pusat, sehingga ada sinergisitas program pembangungan antara pemerintah pusat dan daerah. Terutama program PAMSimas dapat direalisasikan di sisni. Air adalah kebutuhan pokok yang harus serius kita tangani. Tegas Eva.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *